Tempat wisata di Lembang yang lagi hits saat ini sedang banyak dicari oleh Netizen. Lembang merupakan salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Lembang sangat terkenal dengan keindahan alam dan kesejukan udaranya. Hal ini menjadikan Lembang sebagai salah satu daerah wisata favorit masyarakat Indonesia, terutama masyarakat yang tinggal di daerah sekitar Lembang maupun masyarakat Lembang itu sendiri. Walaupun banyak daerah lain di Indonesia yang memiliki keindahan alam dengan udara yang sejuk seperti halnya Lembang, namun Lembang masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Bagi sebagian besar wisatawan, biasanya salah satu hal yang paling dicari adalah wisata kulinernya. Ya, selain tempat wisata biasanya makanan khas daerah menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Begitu pula untuk para wisatawan yang berkunjung ke Lembang, adanya makanan khas daerah seperti Tahu Susu, Peuyeum, Pisang Bollen, ataupun makanan tradisional daerah lainnya, menjadikan para wisatawan domestik maupun mancanegara lebih betah berlama-lama untuk berwisata di Lembang, selain karena spot-spot wisatanya. Tidak hanya bagi para wisatawan, para pengunjung yang berkunjung ke Lembang untuk urusan lain selain berwisata, seperti menghadiri acara pernikahan, acara kantor, ataupun acara lainnya, mereka juga sangat menyukai adanya kuliner seperti Tahu Susu, Peuyeum, Pisang Bollen, ataupun makanan tradisional daerah lainnya, dan tidak sedikit dari mereka yang pada akhirnya menjadikan makanan-makanan ini sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang ke daerah asal mereka, dan tentunya ini menjadi sumber rejeki bagi para UMKM atau IKM Lembang.

Ada banyak sekali tempat - tempat indah dan menarik yang ada di Lembang, kalian bisa cek di Beauty of Indonesia untuk membaca lebih lengkapnya, karena BeautyOfIndonesia.com menyajikan informasi tentang tempat-tempat indah yang ada di Indonesia. Tentunya kalian sudah penasaran kan tempat wisata di Lembang yang lagi hits? Baik, berikut adalah beberapa tempat wisata di Lembang yang lagi hits :

1. Air Terjun Curug Tilu Leuwi Opat
2. Air Terjun Curug Maribaya
3. Danau Situ Lembang
4. Gunung Batu
5. Gunung Putri
6. Gunung Tangkuban Perahu

Sekarang sudah tau kan tempat wisata di Lembang yang lagi hits? Pasti kalian makin penasaran kan pengen berkunjung ke Lembang? Sebelum memutuskan buat liburan ke Lembang, jangan lupa share dulu Artikel ini ke temen-temen kalian, biar temen-temen kalian pada tau juga tempat wisata di Lembang yang lagi hits!

Kalau ada kesalahan dalam artikel ini, mohon dimaafkan dan di laporkan ke Admin ya agar segera dikoreksi. Terima Kasih.

Selamat Liburan!!!